Senin, 08 Juli 2013

Terima Kasih Tuhan Untuk Semuanya :)

Banyak yang terjadi,  banyak yang dilewati hari-hari ini...
Makin kesini makin sadar, hidup itu tantangan paling NYATA yang harus dan mau ngga mau bakalan kita lewati..
Hidup dan segala problematikanya itu semacam suatu bayar harga paling murah yang harus kita hadapi dan lewati atas "jaminan" yang sudah Dia berikan dalam hidup kita....

5 tahun yang lalu..
saya bukan siapa-siapa..Hanya seorang gadis SMA biasa, yang bukan famous karena kecantikan atau kepandaian, apalagi karena gaul..... jauh dari itu...
Tahun lalu..
hidup saya saat itu hanyalah berkeluh dan berkesah, marah kepada keadaan dan memandang semua dengan cara yang picik..

Dan sekarang saya sadar bahwa;;


"Tidak akan Kau beri kesedihan tanpa kebahagiaan di akhirnya. Pun sebaliknya".

Terima kasih telah memberikan saya orang-orang yang selalu ada untuk sekedar bertanya ‘sudah makan?’, ‘sudah tidur?’, atau ‘sudah agak enakan sekarang?’ Pertanyaan-pertanyaan simple yang menyentuh lubuk hati. Pertanyaan-pertanyaan yang membuat saya merasa pantas berpijak di muka bumi. Pertanyaan-pertanyaan yang perlahan membantu saya terbangun dari jatuh dan memberi penopangan di hidup saya.
Terima kasih telah memberikan saya orang-orang yang selalu ada untuk sekedar menenangkan dengan doa-doa baiknya, dengan saran-saran manisnya, semisal 'Semua hal baik yang bisa diselesaikan, pasti akan menunggu. Jangan takut tidur.’ ketika saya mengalami somniphobia.
Terima kasih telah memberikan saya petunjuk kepada siapa saya harus berbagi, petunjuk orang-orang yang benar-benar peduli bukan sekedar ingin tau lalu pergi.
Untuk apapun yang pernah terjadi dalam hidup saya
kemarin, hari ini, hingga esok dan seterusnya. .
Saya berterima kasih.
Untuk segala kerapuhan yang pernah datang, menguji dan menjatuhkan.
Untuk segala air mata, perjuangan, juga kegagalan demi kegagalan.
Saya berterima kasih.
Hingga akhirnya sekarang, beberapa saat lagi..
Engkau akan membukakan sebuah gerbang perjalanan baru bernama kebahagiaan.
Dengan cinta yang menguatkan, menuntun, membimbing dan mengajak kakiku melangkah penuh sabar dan keikhlasan.
Saya berterima kasih.
Untuk hidup yang begitu penuh cerita,
yang berjalan seiring usia.
Air mata yang pelan-pelan akhirnya menyembuhkan luka.
Tawa yang diam-diam tersusun rapi mencipta bahagia,
Saya sungguh berterima kasih, Tuhan.
Untuk segalanya,untuk seterusnya


                                                                   KETTY WILLSON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar