Senin, 18 November 2013

All I Want is You

Yang sederhana itu saya,dan yang menyederhanakan kesulitan itu kamu.

 Yang menangis itu saya, dan yang memberi sandaran setelahnya itu kamu.

 Yang mecaci nasib itu saya,dan yang mengatakan bahwa”segalanya akan baik-baik saja”itu kamu. 

Yang mempertanyakan pertanyaan bodoh itu saya,dan yang selalu sabar menjawabnya dengan cerdas itu kamu. 

Yang menggerutukan listrik padam itu saya, yang menyalakan lilin dan menerangi sudut sudut ruang hati kita itu kamu. 

Yang mempersoalkan harga cabai naik itu saya, yang tersenyum di sudut ruangan itu kamu. 

Yang masak sayur keasinan itu saya, yang mengeluhkannya tapi tetap menghabiskan itu kamu. 

Yang marah marah karena merindukanmu itu saya, dan yang selalu segera datang memeluk setelahnya itu kamu. 

Yang menyukai lagu lagu mellow itu saya, dan yang setia menemani mendengarkan itu kamu. 

Yang mencintai kamu itu saya, dan yang menerima saya kembali dengan baik itu kamu. 

Saya cinta kamu..dan saya harap itu bisa sampai selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar