Rabu, 16 April 2014

Emmm...

Tiba-tiba kamu datang,tiba-tiba saling sayang. Semoga tidak tiba-tiba kamu menghilang,hingga akhirnya hanya saling mengenang. Boleh tidak, kamu mencintaiku dan kucintai kamu sampai maut memisahkan dan mempertemukan kita kembali di dunia yang jauh itu? Kita memang sama-sama berasal dari masalalu seseorang, tapi saat kamu yakin untuk menyamakan ketukan kakiku, bahwa aku berjalan terus ke depan,ku mohon jangan lepaskan..
            Kita sepasang yang mempunyai mimpi-mimpi yang berbeda tentunya. Lalu, mari kita satukan dengan berbagai hidup di atap yang sama. Kita juga berlayar dari dua tempat yang berbeda, dan berharap nanti kita berlabuh di dermaga yang sama. Mungkin kisah-kisah masalalumu bisa membuat hatiku beku. Maka itu, ceritakan saja tentang masadepanmu, dimana di dalamnya hanya terdapat aku saja..
        


  Oh ya.., Bagaimana kalau pinjami saja aku telapak tanganmu? Akan ku garis sendiri sebagian perjalanan masa depan kita di situ. Iyaaa..., Mungkin Tuhan akan marah.. Tapi, Tuhan juga tahu kok, seberapa baik cinta yang telah kupersiapkan untukmu...
















H- 30 hari menuju status Istri orang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar