Jumat, 25 April 2014

Bersediakah??

Bukan parasmu saja yang membuat saya mencintaimu, tapi kesungguhanmu yang membuat saya luluh. Bukan hartamu yang membuat saya kagum, tapi semangat hidupmu yang membuat saya terpikat. Bukan kata – kata manismu yang membuat saya menyayangimu, tapi keberadaanmu disaat saya lemah yang membuat saya bertahan. Bukan pada fasihnya lidahmu dalam  mengelus elus kecemburuan saya yang membuat saya setia, tapi ketulusanmu untuk menjadi imam hidup saya, hati saya tertuju padamu.. Bukan pada romantisnya suaramu pada saat merayu hati saya jatuh, tapi keberanianmu mengikat saya dihadapan Tuhan dan semua orang cinta ini berlabuh. Saya memang tidak terlalu hebat dalam meletakkan kata demi kata cinta, sehebat Allah menempatkan bintang demi bintang. Saya pun juga tak bisa menghitung besarnya cintamu, sejeli Allah tau berapa banyak pasir di lautan. Maka inilah sepotong do’a dan harapanku Abiii.. 

            “Jadikanlah aku seperti Khadijah, tak ada yang lain sebelum maut memisahkan. Jadilah imanku, dengan segala makna yang terkandung oleh kata yang ku rangkai indah ini untukmu.. Dan jadikanlah aku sebaik baiknya perhiasan duniamu.., hartamu yang paling beharga...”

            Eemm,, Sebelumnya ingin saya bertanya.. Maukan kamu, kalau saatnya nanti tiap mau tidur ngeliat saya? Bangun pagi ngeliat saya? Sarapan pagi eh ada saya lagi, tiap pulang ke rumah loh kok nongol muka saya lagi, Sholat berjama’ah ma’mumnya saya lagi, kalau sakit yang nyuapin saya lagi, masuk angin yang ngerikin saya lagi, Saya lagi saya lagi setiap hati.. 


            Kamu mau juga kan? Kalau saya lagi PMS ga ada yang disebelin, yaa terpaksa nyebelin kamu? Kalau nanti saya ngidam, yang nyariin “permintaan ajaib” ya kamu. Bagi tugas ganti popok sama kamu, kalau saya sakit,bagi tugas bersihin rumah. Nyuruh kamu yang jawab kalau anak – anak nanti bertanya pertanyaan ajaib seperti “ Mama, adek bayi datangnya dari mana?”. Diskusi mengenai pilihan Universitas mereka sama kamu, lalu skip skip skip sampai nyabutin uban kamu... Yaaahh,, pokoknya semacam saya lagi, saya lagi setiap hari.. Sepanjang waktu, sampai tua nanti J Bersediakah??? 




H-23.. Bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar