Selasa, 03 Juni 2014

Emm..

Mungkin depan kamu saya hanyalah sosok biasa saja, tidak banyak sikap baik yang bisa saya tunjukkan untuk bisa meyakini kamu,bahwa segala mimpi - mimpi saya harap bisa terwujud sama kamu. Sayangnya saya bukanlah tipe perempuan yang banyak berkata - kata manis di depanmu yah,, dan saya pun belum pandai dalam mengendalikan diri menahan marah, apalagi marah sama kamu. Mungkin saya terlalu jahat apa ya,, ketika hanya bisa meluapkan amarah, merepotkan, membuat kawatir dan menyusahkan kamu saja, di bandingkan membuat kamu bahagia atau tertawa bersama saya..

Terkadang mungkin saya begitu bodoh terlalu banyak menyusahkan kamu terhadap hal-hal yang semestinya bisa saya lakukan sendiri. Kamu adalah sosok suami yang baik,bahkan sangat baik untuk saya. Saya merasa begitu ketika kamu terkadang marah dengan hal bodoh yang saya lakukan, kamu selalu berusaha membuat saya aman dengan cara yang kamu buat, dan saya selalu merasa beruntung ketika kamu selalu ada untuk saya..

Dan kamu selalu berusaha memberikan apa yang saya inginkan. Satu persatu impian saya sudah perlahan – lahan kamu wujudkan.. Terima kasih banyak..Terima kasih atas segala hal baik, saya tidak bisa membalas banyak hal untuk kamu By..


Saya hanya bisa banyak berdoa, Kelak jika Allah mengizinkan, saya akan selalu berusaha ada di sampingmu,mewujudkan begitu banyak hal dan impian yang masih mengawang – ngawang, membahagiakan hidupmu, yaa walaupun sekarang ini masih dalam tahap terwujud.. Saya hanya bisa berdoa kelak pertemuan kita di hari kemarin, sekarang, lusa dan seterusnya tak akan pernah berakhir..

             *Salam sayang selalu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar