Selasa, 17 Juni 2014

Tepat 1 Bulan Perjalanan Hidup Baru Kami

Tujuh Belas Mei 2014, mulai tanggal itu resmilah status saya sebagai calon istrinya karna saya telah bersedia dikhitbah oleh seorang pria. Maka mulai tanggal 10 Januari 2013 itulah kesibukan menuju tanggal 17 Mei 2014 dimulai. Satu tahun Lima bulan, hari bersejarah itu pun datang: “hari pernikahan kami”.

Janji hidup bersama itu pun diucapkan di rumah. Luar biasa mendebarkan melewati detik-detik itu. Alhamdulillah ijab diucapkan oleh penghulu dengan tenang dan disambut kobul oleh suami saya dengan tegas dan juga tenang. Begitu para saksi mengucapkan “sah”, maka tumpahlah air mata saya seiring kata syukur padaNya. Bulir air mata ini turun saat saya sadar bahwa ada orang lain yang telah memiliki saya sekarang ini, seseorang yang padanya akan saya abdikan hidup saya.

rasa syukur ini tak dapat kubendung untuk mengalir, melihat sahabat-sahabat tercinta tersenyum turut berbahagia: “maka kekuatan ukhuwah ini, tak lagi dapat aku deskripsikan dengan kata-kata biasa, sahabatfillah..”

Satu bulan perjalanan hidup baru kami. Subhanallah, ini lah indahnya membina cinta pada saat yang tepat.. Layaknya bunga yang ditanam dan dipupuk dengan cara yang tepat, akan mekar dengan indah pada saat yang tepat, begitulah saya harap cinta yang kami bangun ini, cinta karena Allah.
Sampai di sini perjalanan hidup saya, tak mungkin mereka yang ada di sekitar saya dapat saya lupakan. Begitu besar jasa mereka, tak sebanding bahkan dengan jutaan rasa terimakasih yang rasanya ingin terus saya ucapkan pada mereka..

..Papa dan Mama, dua orang luar biasa, tak sanggup saya menahan tangis saat bersimpuh di dipangkuannya saat itu, mengucapkan terimakasih serta memohon doa restu mereka. Mereka segalanya bagi saya.

..Mbak Nensi..sodara kandung saya sekaligus kakak satu satunya  yang penuh rasa sayang pada adiknya. Yang meskipun menyayangi dengan cara yang berbeda, tapi dia memang sangat luar biasa. Sayang kamu selalu mbk.., terimakasih telah menjadi teladan yang sangat baik, sedari saya kecil.

..Mbah Patim,Mb Lik,Mb Yom,Yuk Rom,Kak Mudrik... Yang juga ikut berperan dalam semua persiapan pernikahan ini. Sungguh tak tau jadi apa acara ini tanpa sentuhan tangan kalian..Semoga Allah membalas kebaikan kalian, dengan sebaik-baik balasan.

..Saudara-saudara dan tetangga-tetangga yang sangat membantu acara ini..semoga lelahnya menjadi nilai ibadah dan penguat ikatan persaudaraan.

..sahabat-sahabat saya; Palupi,deby,lia riska,mb.erna, teman seangkatan dan adik-adik tingkat,dan rekan kerja saya..luar biasa bahagia melihat senyum kalian di teras rumah saya..beberapa orang bahkan tak kusangka akan datang. Sekali lagi,  kekuatan ukhuwah ini, tak lagi dapat saya deskripsikan dengan kata-kata biasa.

..dan untuk seseorang yang telah memilih saya menjadi teman hidupnya. Yakin sakinnah bersamamu, seyakin dirimu memilih saya. Dan kita yakinkan langkah-langkah kita, demi menuju JannahNya bersama.. terimakasih telah memilih saya.



All praises to Allah…karna Allah lah yang mengatur skenario hidup ini. Maka hanya padaNya, saya mohon penjagaan..jangan lepaskan diri ini ya Robb, walau sesaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar