Jumat, 19 April 2013

Ok, Pencarianku setidaknya berenti di kamu

Pria yang baik, dekat dengan Tuhannya, dekat dengan keluarganya,baik dengan semuanya.. Lalu, apalagi sih yang kamu cari?r s GGJKGKJGkacanata
Pria yang cerdas, teman berdiskusi yang seimbang, santapan intelektual yang menyegarkan otak dan kemampuan bersosialisasi serta penempatan diri yang amat baik..
Lalu, apalagi sih yang kamu cari?
Pria yang memperbolehkan dirimu menjadi diri sendiri seutuhnya, yang memberikan tanggung jawab penuh untuk dirimu berbuat apa yang kamu ingin selama hal positif, yang membuatmu justru menjaga amanatnya untuk tidak kelewat batas..
Lalu, apalagi sih yang kamu cari?
Pria yang murah senyum, berkepribadian tenang dan penyabar. Penyelesai masalah tanpa mengutamakan kata-kata eksplosif dan pribadi yang radikal; apalagi kekanak-kanakan.
Lalu, apalagi sih yang kamu cari?
Pria yang mampu membuatmu tertawa bahkan saat dirimupun tak sanggup tersenyum sendiri, seorang yang silly dengan lelucon segar jauh dari kasar dan menjatuhkan orang lain. Seorang pria yang mampu menghangatkan suasana, seorang pria yang mampu membuat suasana yang beku sekalipun menjadi begitu cair.
Lalu, apalagi sih yang kamu cari?
Pria pertama yang akan kamu cari saat matamu terbuka dipagi hari, dan orang yang sama yang akan kamu cari sebelum kamu memejamkan mata di saat tidur malam..
Lalu, apalagi sih yang kamu cari?
Pria yang mampu menjaga keseimbangan dalam hidup. Pekerja keras dalam karir, baik dalam pergaulan. Manusiawi dalam bersosialisasi. Seorang pria dengan split personality sempurna, antara profesionalitas pekerjaan, dan seorang teman minum yang menyenangkan.
Lalu, apalagi sih yang kamu cari?
Pria yang mampu dipercaya ibumu dan ayahmu, mampu disayang keluargamu, mampu diterima sahabat-sahabatmu.. Seorang pria yang mampu membangun kepercayaan orang-orang terdekatmu, mampu berbaur tanpa kendala yang berarti..
Lalu, apalagi sih yang kamu cari?
Pria tanpa basa basi, seorang penunjuk bukti tanpa omongan berlebihan mengenai konsep kebahagiaan. Pria tanpa kata puitis, tapi selalu mampu membuatmu mengangkat simpul di bibirmu, tersenyum bahagia. Seorang pria yang mampu membuatmu menangis, bukan karena sakitnya hati melainkan euphorianya perasaan yang meletup-letup.
Lalu, apalagi sih yang kamu cari?
Lalu, apalagi sih yang kamu cari???
Saya sudah berani untuk berkata “Oke, pencarianku setidaknya…. berhenti..”
saya sudah menemukan sosok seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar