Sabtu, 20 April 2013

Yang aku bilang , Yang kamu tidak tau O:)

ayuuuu
Yang aku bilang : “yaudah, kamu tenangin diri dulu aja.. Aku juga mau nulis” disaat kamu sedang cranky dengan masalah dihidup kamu, atau sedang terdistraksi dengan berbagai hambatan yang mulai datang menghadang. Atau tanpa sebab yang jelas kamu misuh tanpa sebab.
Yang kamu tidak tau : Aku tidak pernah bisa istirahat hingga kamu tenang, hingga BBM,ngomong kl km baik2 saja.ato kamu sedang dalam perjalanan..
Yang aku bilang : “ciiieee…” saat kamu bilang aku cantik, atau saat kamu mulai memuji semua yang aku lakukan, atau mulai mengagumi bentuk bibir yang aku sendiri tidak suka, mengagumi hasil karyaku yang menurutku berantakan atau berkali-kali kamu ungkapkan bahwa kamu sayang aku.
Yang kamu tidak tau : Aku tersenyum, aku terharu dan aku tertawa membaca setiap pujian kamu ke aku, entah gombal atau jujur yah. Aku tersenyum menatap layar blackberry saat kamu mulai berkata “ Bii sayang nda..” atau saat kamu berkata “Jenong” panggilan sayang ke aku.. J
Yang aku bilang : “Nggak tuh, ga tau..” Saat kamu mulai bertanya apakah aku kenal dengan orang-orang yang kamu sebutkan, atau bertanya dia dr masalalu. Semua itu sudah tidak patut untuk di pertanyakan lagi,karena dari awal kamu sudah mengetahui realnya.
Yang kamu tidak tau : Bahwa aku tau semuanya! ((: aku tau orang yang kamu sebutkan karena aku setiap hari membuka timeline kamu, atau sekedar mengecek facebook dan BBM kamu apakah ada status baru atau tidak.. Aku tau semua, selfry!
Yang aku bilang : “Nda sayang Bii” saat kamu mulai mengganti DP BBM kamu dengan foto kita berdua, atau avatar twitter kamu juga dengan foto kita berdua. Atau saat kamu menulis sesuatu tentang aku, entah itu di twitter, status bbm ataupun facebook.
Yang kamu tidak tau : Aku merecord hampir semua perlakuan manis kamu. Tersenyum dalam muka yang memerah melihat perlakuan yang dimataku spesial.Membaca ulang hampir semua tweet kamu yang mengarah (ku harap) kepadaku..  tapi pasti kamu tidak tau, kalau aku sering sekali membukanya lagi dan membacanya. Aku rindu senyum baruku, senyum karena kamu.
Yang aku bilang : “Yaudah, kapan aja kesininya kan bisa.. ” saat kita mulai menata ulang jadwal bertemu, terhalang acara yang tiba tiba mendadak ada membuat intensitas pertemuan kita memang harus terencana dengan baik lagi. Dan adakalanya kamu harus mengerjakan sesuatu yang penting disaat aku ada waktu disela kegiatanku.
Yang kamu tidak tau : aku menghembuskan nafas berat dan mencoba mengatur kembali nafasku disetiap reschedule. Aku berusaha mengerti kamu, tapi keadaanku tidak pernah setenang itu. Aku ingin kamu menyelesaikan semua yang harus kamu lakukan secepatnya. Tapi tidak mengganggu jadual bertemunya kita. Aku disini, di Rembang, berusaha untuk menambah lagi porsi pengertian dan menurunkan sedikit ego agar saat kita bertemu, kita bisa tertawa karena semua beban yang harus dilakukan, sudah terlaksana.
Yang aku bilang : “Bii baik2 yah…, jaga kesehatan,jangan nakal ” saat melihat punggungmu mulai sedikit demi sedikit jauh dari pandangan mataku..dan pergi meninggalkan aku dikotaku dan kamu pulang kekota kerjamu. Aku tertawa, ceria dan bahagia.. meskipun sediih si sebenarnya,jauh darimu… L
Yang kamu tidak tau : “aku sediih… dengan melihat gerak jam yang melingkar manis di tangan kiriku begitu cepat rasanya.., dan mulai melakukan hal yang selalu aku lakukan setiap harinya. Menghitung hari, hingga kita bertemu kembali”.
Yang aku bilang : “Jangan rokok yah,gak baik buat kesehatannya bii” karena aku sangat mengkhawatirkan kesehatanmu…,tapi kadang kamu masih diem diem rokok dengan alasan di tawarin teman.. : #wesbiasa.
Yang kamu tidak tau : “aku menghembuskan nafas berat dan mencoba mengatur kembali nafasku,kalau sering liat kamu pulang sangat malam.kamu gak tau ya kalau sedang di khawatirkan?? “
Yang aku bilang : “Udah selesai ngrayunya? Belum mempan looh..  saat ngerasa sebel dengan tingkahmu yang kadang lupa akan kondisi tubuh.tapi kamu selalu melontarkan suatu kata yang untuk kita selalu dalam keadaan yang baik baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar