Jumat, 19 April 2013

Saya Menaruh segala Hormat

Sebagai Manusia Biasa,Setiap usaha adalah niat. Karena niat itulah ada syair do’a.Tidak ada yang tidak bisa di pelajari di dunia ini termasuk…..,Belajar mencintai,Belajar menata hati,belajar menerima dan belajar menyesuaikan diri di kehidupan yng baru,yah di kehidupan yang sekarang ini . dimana setiap moment,saya selalu ingin menjadi perempuan mandiri,tegar apapun masalah yang sedang saya hadapi. Mejadi sosok gadis kecilnya papa dan mama yang selalu tersenyum di depan mereka,dan menjadi sosok perempuan yang tegas dan tanggung jawab atas tugasnya.
Saya…, adalah wanita yang terpilih untuk melakukan semua itu.Saya  ingin memberikan yng tebaik Buat orang-orang  yang saya cinta dan saya sayangi serta takdir-takdir  yang aka saya jalani berikutnya.Lagi-lagi,saya hanya manusia biasa..Yang akan mudah menangis,Jika hati terasa sakit dan terluka…
Saya bukan wanita yang utama…Tetapi jauh lubuk hati,saya tidak akan bisa dan belum pernah bisa,bahkan tidak akan pernah sanggup dan mau…jika saya harus berbagi hati kekasih dengan yang lain…..!
Mungkin saya  tidak akan bisa dan sanggup menerima Pemandangan yng membuatku hancur berkeping-keping…..saya tidak bisa…. kARENA ITULAH SAYA  HANYA WANITA BIASA YANG TIDAK SEMPURNA,bahkan saya tidak ada apa-apanya di dunia ini..tp 1 hal yng ingin saya  ungkapkan,Terimaksih Tuhan atas semua yng Engkau berikan kepadaku… :
Seorang Irfan Panji Yuristama
r s GGJKGKJGpanji fjhjk
Makasih ya…,Pengawalan hatimu sungguh menjadikanku menjadi tau arti pentingnya sebuah “pertemuan” ; . Terima kasih, kamu.Untuk selalu setia menjadi bagian dari kisahku; maaf kalau kadang masih sering susah untuk nurut dalam hal hal kecil yang ku anggap sepele tapi sangat penting bagimu,untuk minum obat salah satunya…hehee ; juga kepadaku kamu telah mempercayakan masa depan. Harapan ke depan,Bukankah kita sedang merencakan sesuatu kan? Semoga terlaksana yah…pastikan itu semua dilakukan secara baik; akhir yang baik dan membahagiakan untuk semuanya,bukan sebuah pengkhianatan.

Orang tua ( Mardiyanto dan Wiwik Srikaton)
papamama
Papa Mama, Terima kasih telah memberikan kasih sayang yang sangat luar biasanya kepada ketty,hingga sekarang ini.Maafkan ketty yah kalau sering banget membuat kalian marah,sering membentak,membantah setiap ucapan kalian yang ketty rasa gak penting,tapi penting untuk kebaikan kety.selalu ucapan maaf ketty belum bisa membahagiakan kalian,yang ada selalu merepotkan ya pah mah *prembik2 nulisnya,mau nangis…. pokoknya ketty akan selalu menjadi gadis kecilnya kalian yang bisa di banggakan,meskipun  dalam kekurangan dan kelebihan ketty. Karena ketty gak akan bisa sehebat kalian. Love u so much……
SodaraKu ( Nensi dhiana)
w
Makasih yah mbk,sudah menjadi kakak sekaligus pelindungku…,yang menjadi tempat curhat dan solusi solusimu yang selalu klop di pikiran. kamu adalah salah satu sosok perempuan yang hebat.belum tentuk aku bisa sehebat kamu dalam menghadapi satu masalah besar,setegar kamu,sekuat kamu dalam menahan apapun resiko apapun,rasa yang ada di hatimu.semoga kebahagian selalu dekat dengan keluarga kita yah…,Zalfa Dhira bisa kumpul dengan kita lagi.aku sayang kamu mbk….,meskipun pertengkaran kecil di antara kita,tapi percaya aku sayang km.. *pelukcium
papa Majedi Hendi Siswara dan mama Titin hardini
IMG_20130418_00174823
Terima kasih karena telah memberikan seorang putra yang sangat luar biasa bernama   Irfan Panji Yuristama. ketty akan selalu berusaha menjadi sosok yang bisa kalian banggakan.. Makasiiih sudah memberikan kepercayaan mendampingi mas irfan..*Senyum2 sambil nulis

Adik – adik ku ( Martin Yudha Sanjaya  dan Hari Jauhari Maulana)
IMG-20130512-02489
Makasih untuk semuanya yah… yang rukun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar