Senin, 27 Mei 2013

Akankah sama??

::: Diam-diam mengecup bibir; diam2 berpelukan saat rumah sepi…,dan mendadak menjauh seolah olah tdk  ada apa2; kaget dan salah tingkah, ketika ada suara pintu terbuka atau derap langkah kaki. dan kemudian kamu dan akupun tertawa…
Melanjutkan pelukan tersebut…
…. dengan mata was-was… :)
Siapa yg tdk prnah merasakan moment spt halnya di atas?? semua bahkan merasakan… ;dan diam sejenak berfikir
*ketika kamar menjadi tempat g tak lagi taboo bagi sepasang kekasih dan tempat tidur bukan lagi tempat yg djauh; akankah rasanya sama seperti dulu? seperti saat tanganmu mengelilingi punggung dan pundakku di dlm mobil mencuri suasana karena rindu..
*akankah rasanya sama? ; ketika dress cantik yg km beli sbg hadiah untkku adl hasil pertimbangan panjang dan pembagian uang pangan pengisi kulkas dan tagihan listrik,bkn sekedar sisa gaji spt dulu; saat dmn tiba wktunya makan adl tiba pula pesan singkat berisi” Mas,makan drumah gak? kl gak,aku gak masak..
*akankah rasanya sama?; ketika setiap mlm kita sdh bs berbagi tempat tidur dan aku bs memelukmu kapan sj spt ketika aku memelukmu erat namun singkat; ketika org sibuk dgn pekerjaannya dan tdk melihat ke arah kita.. yaa..spt saat kita pacaran.akankah rasanya sama?
*Rasanya itu semua tdk akan sm.Karena ketika berbicara mengenai hidup,kita tak luput berbicara tentang perubahan dan penggantian tingkat kebahagiaan.”selalu akan ada yg berubah”
*ketika sudah tdk ada lg muka bete krn kencan yg drasa blm puas tetapi mobilmu sdh smpai di dpn rumahku; yaah karena kita kan pulang ke rumah yg sm:)
*ketika sdh tdk ada lg pergulatan dgn berat badan sendiri saat memakai dress pas badan dgn resleting dibelakang; krn km sdh bs melihat punggungku tanpa benang; yah krn kita berada pd kamar yg sama:)
*ketika sdh tdk ada lg rasa canggung melihat adegan intim pd sebuah film,krn kamar kita kelak “walau kecil” sdh bs mjd tempat melampiaskan semua angan dan mungkin sj mjd saksi  “si kecil” yg akn lahir nti :)
*ketika sdh tdk ada lg pertengkaran mengenai kbr yg terlambat datang,wl mungkin ntinya kita akn bertengkar mengenai km atau aku yg pulang terlambat karena pekerjaan yg msh menumpuk :)
*ketika kita hrs berbagi rak sepatu; ketika aku sdh merencanakan memisahkan sepatu sandalmu di rak paling bwh,dan sepatu sandal hak tinggiku di rak sisanya; ketika kamar mandi di dominasi harum favoritku; dan ketika dinding kamar mrp pilihan hsl wrna favoritku…
“Aku tahu,hidup akan semakin berat. karena bkn lg masalah jadual kpn utk ketemu,utk ngedate,jln2 yg akn kita ributkan; tapi tentang jadual mencuci pakaian;kerjasama mengurus rumah;tentang cicilan rumah;tentang biaya sekolah anak kita nti;dan tentang pembagian waktu.
Di situlah, hidup akn tak lg sama..
Tapi aku percaya,,
Sejauh km sudah halal untuk di sisi
Semua kerumitan akn menjadi lebih berarti…
Bismillah…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar