Senin, 27 Mei 2013

Hai, kamu Irfan Panji Yuristama :)

Beberapa hari yang lalu di malam hari ,pikiran dan otakku mulai mengantarkan tanganku menulis ini. Yaah,, entah ini berlebihan ato tidak,bagiku ini suatu rasa syukur luar biasaku kepadaMu Tuhan… setelah aku terduduk; menenggak susu yang kusimpan dalam kulkas. Mengawang, melihat ke atas dan kemudian tertunduk. Kali ini, penjahatnya bukan sebuah kegalauan atau kegamangan, tapi rasa syukur penuh suka.
Percaya pada keajaiban Tuhan? percayakah bahwa beliaulah Maha membolak-balik perasaan? Percaya pada anggapan bahwa seorang yang trauma tentang cinta ternyata mampu jatuh terjerembab secara begitu dalam oleh cinta? Percaya saja. Karena aku sedang mengalaminya..
“Dari awal waktu pertama kali berteman denganmu melalui sebuah pertemanan lewat blackberry Messenger. Kita saling tukar sapa di dalamnya,beragument satu sama lain,meskipun belum ada jumpa real antara kita. Dan tanpa aku sadari,tanpa kamu tau…,1  foto kamu yang aku suka sebegitu jelasnya terlihat mengantarkan tidurku hingga pagi menyambut hariku foto kamu masih terlihat jelas ketika aku membuka satu-satu nya hp yg aku punya.. hehe,agak aneh si untuk di ungkap….,tapi ini benar adanya.hal yang aneh  bagiku seorang ketty mantengin foto seorang laki-laki sebegitu detailnya. Hingga ada senyum maluu yang terlihat  ketika aku melihat lagi foto kamu.Dan pada saatnya kita bertemu…yaa, sampelah kita kaya sekarang….”
Rasanya semua ini seperti mimpi, Tau kenapa??.. Aku mampu jatuh cinta lagi, secara utuh, tanpa bayang-bayang masa lalu. Sempat ku kira, tak kan lagi ku bisa merasa yg sama. Lalu kamu datang, hidupkan lagi rasa setelah cinta matiku padanya.Bahkan, kadang masih belum nyangka. Ternyata jodoh itu memang benar tidak bisa di tebak keberadaan masing masing  keduanya.. yah seperti aku dan kamu. Kamu yang bisa menerima baik buruknya masalaluku…  Terima kasih untuk seorang papah Majedi Hendi Siswara dan mamah Titin Hardini; karena telah memberikan seorang putra yang sangat luar biasa bernama    Irfan Panji Yuristama…
Ini terlalu indah untuk jadi nyata rasanya. Dan hingga saat inipun, (itulah mengapa aku membuat sebuah blog,, dan menulis post ini). Syukur alhamdulillah untuk semua rasa luar biasa ini. *senyum senyum pas ngetik* J
Irfan Panji Yuristama; Memang kamu bukan sosok pria yang mampu merangkai kata menjadi puisi, atau syair indah yang syahdu, tapi dengan caramu;kamu mampu menenangkanku, dengan kejujuran dan kesederhanaan pemilihan katamu; justru malah membuatku melihat kejujuran yang jelas terpancar dari matamu. Ketenanganmu dalam bercakap…. Mungkin kamu tak pernah datang dengan membawa seikat bunga indah, tapi dengan caramu memandang dan menatapku,mengenggam erat tanganku,sudah melebihi dr ikatan bunga indah itu.
Semua caramu memperlakukanku sangat menenangkanku, bagaimana caramu menggandeng erat tanganku ketika kamu menyetir, atau lebih erat lagi ketika kamu menarik tanganku dan memperkenalkan diriku didepan teman-temanmu. Tentang bagaimana kamu mengecup ringan kepala atau kening atau pipiku.. Atau tentang pandangan mata jahilmu ketika ingin menggodaku saja, atau tentang caramu mengkhawatirkan hal-hal kecilku. Sebuah kesederhanaan yang berdampak luar biasa untukku. Sekali lagi, alhamdulillah untuk itu.
Dan kepalaku masih memutar  kehidupan tentang kamu. Tentang caramu tertawa, caramu memandang, caramu bercakap, caramu menyalakan rokok, caramu minum, caramu makan.. Semua. Ah, sungguh aku menjadi sosok yang begitu mellow dan mentok ide. Bahkan untuk update status akun twitterkupun aku tak memiliki bahan apa-apa, segitunya kamu mematikan semua kreativitas aku karena begitu terpaku padamu. Bagiku kamu adalah sosok yang sangat luar biasa.
Aku tak berani memimpikan masa depan terlalu jauh, tapi satu yang perlu kamu tau, bahwa aku sungguh bahagia dan bersyukur mendapat pengawalan hati olehmu. Jika suatu hari kita harus berpisah (dan ku harap itu tak terjadi,amiin) pastikan itu semua dilakukan secara baik; akhir yang baik, bukan sebuah pengkhianatan. Bukankah kita sedang merencakan sesuatu kan? hehe. Semoga terlaksana ya Abii.. J
Alhamdulillah untuk semua ini, terima kasih Tuhan…. Sujud syukurku padaMu
Bismillah untuk semua rencana kedepan..IMG-20130512-02483

Tidak ada komentar:

Posting Komentar