Senin, 27 Mei 2013

Mellow Berantem-berantemnya


Saya sedang mempelajari satu hal. Yang sebenernya ini keadaan di mana saya kayaknya lagi ‘ditampar’ sama keadaan. Keadaan yang akhirnya ngajarin saya tentang gimana perih dan hampanya kehilangan. Saya belajar dari raut wajah Teh Pipik, Istri Alm. Uje.
Di mana beberapa saat itu saya lagi kesel-keselnya karena ngerasa pasangan saya ternyata bisa nyebelin juga selain bikin saya ketawa terus…
Pasangan kita bisa aja mendadak begitu nyebelin,
bisa aja sering kali mereka gak peka,
bisa aja sering kali mereka lebih asik sama gadgetnya,
bisa aja sering kali mereka gak nyimak apa yang kita omongin,
bisa aja sering kali mereka gak nurutin mau kita apa yang sebenernya,
bisa aja mereka ceroboh,
mereka lupa,
mereka yang mendadak ngomong kasar dan ngata ngatain kita entah itu dalam posisi sadar ato gak,
mereka gak inget ulang tahun kita,hari jadi kita
mereka telat kasih kabar,
mereka ini itu dan sebagainya.
Tapi ketahuilah, senyebelin-nyebelinnya pasangan kita sekarang. Keadaan mungkin aja jauuuuuh lebih nyebelin dan bikin nyesek lagi kalo seandainnya mereka ga ada.
Mereka pergi jauh banget, yang kita tau cuma nunggu.
Mereka keluar rumah, tapi kita ngga tau apa mereka akan kembali pulang atau ngga,
Mereka keluar rumah, ketika pamit kita ngga tau apa aja yang bisa terjadi sama mereka di luar sana. Apa kita bisa cium tangan atau keningnya lagi atau nggak.
Kita nggak pernah tau.
Bahkan beberapa detik ke depanpun kita ngga pernah tau.
So what I’m trying to say here, is…
appriciate what you have now.
Cause you never know what you’ve got ’till is gone.

Let’s hug our beloved ones now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar