Senin, 27 Mei 2013

Perubahan Perempuan

:: Tuhan itu Maha baik dan pengertian” tau kenapa? karena dbalik personality umatNya,Tuhan menciptakan satu lagi manusia yg kurang sama seperti kita.Dan jika memang Tuhan tidak menciptakan yang “sama” Tuhan itu menciptakan seseorang yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan kita secara baik dan sempurna. Sebut saja “Jodoh”
atau “Soulmate”
Atau”Partner”
Bersyukur hingga binar mata susah dsembunyikan,karena ternyata benar adanya. Tuhan memang menciptakan seorang manusia yang sama absurdnya; sama anehnya dan sm gak beresnya =D…. Coba bersabar sejenak; suatu hari dia akan datan. Seseorang yang bisa menerima semua kekuranganmu; tapi secara ajaib kamu dengan sukarela memperbaiki kekuranganmu untuk membuatnya tetap bertahan :)
Percayalah..;
Seseorang itu akan datang. Seseorang yang akan membuatmu tanpa perasaan berat dan secara tidak sadar mulai mengganti koleksi converse chuck Tailor buluk dengan deretan sepatu dan sandal2 cantik khas perempuan seusiamu..:) ;mulai tertarik dengan model baju kekinian,keangguan dgn behijab salah satunya :) ;mulai mencoba memoleskan kosmetik kedaerah waja:) ;mulai melirik tas2 cantik yang modelnya masih sesuai dengan karakter dan kepribadianmu :)
Seseorang yang akan membuatmu merasa “diterima” dan “dimengerti” secara utuh; Seseorang yang mampu membangkitkan sisi lain dr dlm dirimu; sisi yang selama ini dormant; sisi yang selama ini tidak pernah tersentuh… Ya sisi feminine dan naluri kewanitaan yang maksimal
Seseorang yang tidak mempermasalahkan warna kulitmu; panjang alismu; atau bahkan model rambutmu:) ; seseorang yang melihat kekuranganmu sebagai hal yang tidak perlu dikhawatirkan.. :) ; dan seseorang yg melihatmu sebagai sosok perempuan “hebat” dari yg terhebat :) ;dan tentu saja seseorang yg bisa membuatmu berubah, tanpa sedikitpun ada keterpaksaan di dalamnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar