Jumat, 21 Juni 2013

Terlalu kuat menjadi cantik , membuat diri anda semakin tidak cantik

Sejenak dalam renungan, mengapa ada orang yang ditakdirkan cantik " dari sananya" , dan ada perempuan (seperti saya) yang terlahir biasa saja, atau ada, yang (maaf) kurang cantik. Dan kecantikan menurut saya adalah WAJIB dan HARUS bagi wanita. wanita ya memamng harus cantik, tidak bisa ditawar. Masalahnya adalah, level cantik saya agak berlebihan nih. Terlalu mainstream, cantik haruslah berwajah halus, berkaki bagus dan berkulit putih, dandanan super modis, baju bermerk dan harum. itu cantikkk . . . berlebihan kah ? atau anda juga sependapat dengan saya ?


Majalah dan televisi membuat pola pikir kita akan cantik menjadi melenceng. Kita selalu dihadapkan bahwa cantik haruslah seperti yang saya sebutkan tadi. Putih, langsing, and bla bla bla segala macem periltilannya...apa yang bisa saya pertahanin ? apa yang bisa saya banggakan ? Majalah dan televisi membuat cara pandang kita menjadi sakit , brutal dan tidak menghargai sisi lain selain wajah dan body . Sisi lain ? ya sisi lain ..


 Hukum Newton I : "Kecantikan berbanding terbalik dengan kepintaran" Bener gak ? gak sepenuhnya benar juga gak sepenuhnya salah. Banyak kok temen saya yang cantik dan pintar, tapiiiiiii . . maaf ya . . lebih banyak lagi yang cantik tetapi tidak pintar..


 Intinya dari semua sih, adalah bagaimana cara kita membawa diri . . So annoying when you see someone yang keliatan sangat outstanding tapi diajak ngomong politik malah bengong . . Atau sebaliknya, males juga kan ngobrol ma cewe super pinter tapi terlihat cupu berat ?


Well, cantik itu memang FIRST IMPRESSION, tapi, setelah first we still have second, third, fourth , fifth . . . and so on . .

 Artinya adalah, oke mungkin kita bisa kalah pada first impression, tapi kita bisa menang pada option selanjutnya . .

For me, is so cool saat perempuan bisa menonjol dalam satu bidang walau ia kurang cantik . . hummm, what's your potention dude??? Dan . . .

sudah merasa cantikkah anda ? hehe . .

 terlalu kuat menjadi cantik , membuat diri anda semakin tidak cantik . .

Jadi,, selalu inget kata kata “ ORANG CANTIK GAK ADA YANG MERASA DIRINYA CANTIK, KALO IA MERASA CANTIK BERARTI IA KURANG CANTIK.....” 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar