Selasa, 14 Januari 2014

Kau bahkan akan tau..


Apa yang tengah kau inginkan,Ada aku disini untuk membantumu menemukannya..
Apa yang tengah kau takutkan,Ada aku disini untuk menemanimu melewatinya..
Apa yang tengah kau ragukan,Ada genggaman tanganku disini untuk memberimu        keseimbangan
Apa yang tengah kau impikan dan kau do’akan,Ada aku disini untuk mempercayai dan memeluk ‘amien’ di setiapnya

Kau tahu aku akan selalu ada untukmu,Dan kau pun tahu aku akan bersedia menepi saat kau butuh sendiri


Ta' banyak yang bisa diberikan perempuan ini By..
Tapi dia punya senyum yang bersedia memeluk usiamu hingga kelak menua

Ta’ banyak yang bisa diberikan perempuan ini
Tapi dia punya dua telinga yang bersedia mendengar ceritamu,hingga kelak tiba ta’ ada lagi lembar untuk kau baca

Ta’ banyak yang bisa diberikan perempuan ini
Tapi dia punya sepasang mata,yang sekali pun tak pernah ingin ingkar dari memperhatikamu

Ta’ banyak yang bisa diberikan perempuan ini
Tapi kalau saja sayap benar mampu tumbuh dari balik pundaknya,
Dia akan membawamu tamasya hingga ke ujung usianya berada..

Ta’ banyak yang bisa diberikan perempuan ini
Tapi dia punya hati yang tak akan pernah rela sedikitpun kau bagi dan dia bagi
Karena dia sudah merasa genap denganmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar