Senin, 20 Januari 2014

Mencintai Dengan Baik

Aku mungkin bukan perempuan yang baik. masih banyak kurangnya, banyak salah dan banyak tidak tahu.

Aku mungkin juga bukan anak yang baik. Aku sering membantah, aku sering berbohong dan banyak mengeluh.

Aku mungkin bukan teman yang baik, aku sering lebih banyak bicara daripada mendengarkan. Aku lebih banyak sibuk daripada meluangkan waktu bertemu dan bertegur sapa. Aku sering lupa meminta maaf lebih dulu padahal itu kesalahanku.

Aku mungkin juga bukan pekerja yang baik. Aku sering lalai, tidak segera mengerjakan tugas dan mengabaikan perintah atasan.

Aku mungkin bukan Patnert yang baik. Aku sering tidak patuh, aku sering mengeluh dan beberapa kali menuntut lebih.

Tapi percayalah,

Sejak aku berani menerima lamaran dari laki laki yang kurang lebih 4 bulan lagi menjadi suamiku..
Yang walaupun beberapa perkataan dan ucapannya kerap menyakiti perasaanku, yang walaupun sangat tidak peka, yang walaupun sulit sekali menerima omongan omonganku ketika beda pendapat, yang kadang melampiaskan lelahnya dengan ucapannya yang sedikit tapi menyakitkan.. , yang walaupun sering tidak segera memenuhi kebutuhanku, yang lebih mengucap omongan terserah dibanding berada di sebelahku untuk membuatku tenang, yang walaupun kadang selalu merasa benar dan tidak mau disalahkan, yang walaupun banyak lagi kekurangan lainnya yang tidak pernah diterima oleh dirinya sendiri…
.
Percayalah, setidak baik apapun aku…
Aku akan selalu berusaha untuk mencintai dan menerima segalanya dengan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar