Minggu, 04 Agustus 2013

Happy Birthday To Me?

Kemarin tepat di tanggal 25 Juli 2013 saya berulang tahun yang ke 23. Well, untuk sebagai wanita mungkin menyebutkan bilangan usia adalah hal yang tak menyenangkan, namun bagi saya,bilangan hanyalah bilangan. Tua tapi tak bertambah dewasa apalah maknanya. Berulang tahun tapi tak ikut menjumlah ketololan yang telah lewat setahun kebelakang pun apalah manfaatnya..

Sebagai manusia biasa, saya tetap bahagia menerima doa-doa baik yang datang di 24 jam yang melingkupi tanggal 25 kemarin. Terima kasih semuanya, salam hormat dari saya.... Saya tahu, menyayangi saya bukanlah hal yang mudah. Terima kasih karena masih belom bosan bertahan melakukannya sampai hari ini..Kalian sungguh luar biasa bagi saya :)

Menbenci adalah bagian terburuk dari hidup,termasuk membenci hal-hal bodoh yang pernah saya lakukan. Saya tidak sedang mencoba menjadi manusia normal, tapi saya hanya sedang mencoba berbaik hati pada perasaan saya sendiri.. 

Selamat Ulang Tahun Ketty, Selamatkan perasaan dan hidupmu dengan lebih baik lagi ya di tahun ini.. Jangan mudah menaruh kepercayaan, Jangan mudah di kecewakan karena hal-hal sepele, Tapi tetaplah, menjadi wanita yang selalu berusaha untuk mudah memaafkan..

Yakin kamu akan selalu baik-baik saja...Karena Allah Maha Baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar