Senin, 12 Agustus 2013

Ketika kamu menemukan seseorang itu..

          
  Ketika kamu menemukan seseorang yang mampu membuatmu berpikir untuk berusaha melupakan hal hal buruk yang melekat di ingatanmu, hanya agar kamu memiliki memori yang lebih lapang untuk membuat kenangan indah yang baru bersamanya

            Ketika kamu menemukan seseorang yang mampu membuatmu berpikir untuk berusaha menjadi lebih baik, karena dia sebaik baiknya sosok yang begitu ingin kamu miliki.

            Ketika kamu menemukan seseorang yang mampu membuatmu berpikir untuk berusaha membuat waktu lebih lama berjalan kalau saja kamu mampu. Hnya karena kamu ingin menemaninya lebih lama lagi, melebihi lamanya 7 hari dalam 1 minggu, 24 jam dalam 1 hari. Kamu ingin, kalau saja bisa, 1 menit terdiri dari detakan jam, bukan lagi detik yang sedikit.

            Ketika kamu mulai mereka reka hal hal yang tak masuk akal, karena orang tersebut adalah sepenuhnya mimpi yang tak ingin membuatmu terjaga dan kehilangan asa.

            Ketika kamu menemukan seseorang yang mampu membuatmu bepikir untuk berusaha menjadi ibu yang baik dari anak anaknya. Istri yang selalu berdoa dalam setianya. Nenek yang dirindukan oleh cucu cucunya,. Perempuan yang mencintai Tuhan-Nya

            Ketika kamu menemukan seseorang yang mampu membuatmu tak melupakan kodratmu, Batasanmu.. Mimpi mimpimu sebagai anak dari orangtua yang ingin kamu bahagiakan.

            Ketika kamu menemukan seseorang yang mampu membuatmu setia tanpa diminta, memberi tanpa mengharap, bahkan menunggu tanpa perlu dijanjikan.

Ketika kamu menemukan seseorang itu.. 

Akankah, kamu bisa mencintai diri dan hidupmu sepenuhnya?

Dan apakah, kamu benar akan bertemu dengannya?

            “Tuhan, Saya rasa saya sudah menemukan seseorang itu. Seorang pria yang membuat saya justru selalu teringat pada-Mu ketika saya rindu.. Seorang pria yang karena disayangi olehnya, membuatku justru merasa semakin di sayangi oleh-Mu. Saya harap yang kali ini benar dia orangnya. Karena saya tak sedang berharap padanya, Saya hanya sedang berserah pada-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar