Selasa, 20 Mei 2014

Akhirnya Seserahan..

seserahan itu adalah simbolis calon suami kepada calon istri, intinya sih maknanya adalah si calon suami mampu memenuhi kebutuhan si calon istri. Kebutuhannya apa? Ya tergantung si calon istri minta apa :p


Itu perintilan yang saya butuhkan ...,, dan dipenuhin sama dia .....

Yang lain lupa untuk di foto yaah....

List seserahan itu yang buat perempuan, bebas bisa apa aja asal sesuai kebutuhan. Aku lebih milih untuk kebutuhan fisik aja sih sehari hari. Dari ujung kepala hingga ujung kaki dan beberapa barang yang akan aku butuhin nanti.

Pembelian barang seserahan udah aku lakukan  3 bulan sebelum akad nikah, lalu terulur-ulur hingga sangat mepet baru beres semua. Eh itupun ga terlalu beres, karena ada beberapa yang akhirnya direlakan dan tidak dibeli.

Yang ribet selanjutnya juga adalah masalah pembungkusan seserahan yang akhirnya kami gotong semua barangnya untuk di bungkus di Jogja,lalu saya bawa pulang lagi ke Rembang. Sakti ya? :))

Yang calon suami dikasih seserahan ga? dikasih, tapi adatnya biasanya tidak melebihi pemberian yang diberikan ke calon istri. Irfanpun gitu, dia cuma minta setelan kantor juga printilannya, ga banyak kok :D



Intinya sih, sebagai seserahan aku minta hal yang berhubungan dengan 3 waktu.. Pesta, kerja dan santai. Nah di antara itu terbagi aja jadi setelan baju, sepatu dan tas. Sisanya ada alat make up, Set dapur, kamera, alat sholat, makanan. :)
kemudian saya tidak tau lagi harus berkata apa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar