Jumat, 23 Mei 2014

S.A.H ==)) Nyonya.Irfan

17 Mei 2014, akhirnya saya resmi jadi Nyonya Irfan  ;'D


Karena foto-fotonya belom jadi, jadi ya seadanya dulu aja yaa...

Hmm, oke, waktu akad nikah saya make gaun moslem warna putih, dengan designer super keren bikinan Dian Firdian Sandi (sodara plus make up ter epic di mata saya), gaun putih panjang dengan aksen penuh permata swarosky yang cantik itu.

Semaleman waktu itu tidur saya sangat ga nyenyak (cailah), baru bisa tidur sekitar jam 24.00 WIB dan jam 4 pagi udah harus bangun, mandi, beberes lalu mulai di makeup. Proses dandan untuk akad nikah ini sekitar 3 jam deh. Jam 5 mulai, jam 7 pagi beres,tinggal finishing hijabnya aja

 tim *studio Ancell* dan *Dian Fridian Sandi* saya menaruh segala hormat... kerjasama nya kalian super duperr keren !! dari yang awal lamaran,foto prawedding,sampai serentetan proses prosesnya menuju SAH... 

Prosesi akad nikah sendiri dilakukan di rumah saya,tepatnya di ruang tamu yang disulap jadi cantik.  Rombongan pengantin pria dateng sekitar jam setengah 7 pagi,berhubung mama mertua saya belum make up,jadi datangnya rombongan lebih awal.. Akad nikah kami pun hanya dihadiri keluarga besar dan sahabat-sahabat terdekat saja.

                                       calon suami saya lagi tegang2nya........ aaakkkhhh maluu :*

                                                 Cenyam cenyum ngilangin grogi nya :)))

 ini proses ijab qobul... Mukanya tegang yahh :))

Dan akhirnya SAH........,, Predikat Nyonya Irfan :*

Prosesinya juga cenderung sederhana, hanya yang unik saya gak ada disamping suami ketika dia mengucapkan ijab qabul,melainkan berada di ruangan yang lain yaitu kamar saya..Kebetulan saat itu saya ditemenin temen2 cewek.Setelah sah, baru saya digandeng keluar menemui suami.

Waktu itu suami saya memakai setelan kemeja bewarna cream celana hitam dengan jas hitam nya yang begitu tampak elegant, ummm well, he was looking very very very very good that day. :')

Mas kawin yang diberikan Irfan ke saya itu Al Qur'an,seperangkat alat sholat dan uang tunai  sebesar 2.023.253,- (kenapa jumlahnya segitu?, ya karena kami berdua jadian tanggal 20, suami saya lahir tanggal 23,saya sendiri lahir tanggal 25, dan jadian kami di awal tahun 2013) , cantik bukan :D

Ketika prosesi akad nikah berlangsung, kan saya adanya di dalem kamar tuh.. Yang saya lakuin cuma remes-remes kebaya sambil ngomong ke temen saya.. "YAN..! DIANNN!! BENTAR LAGI SAHH!!!"


dan waktu dengerr kata "Sah...." diiringi do'a....


saya cuma nunduk, lutut lemes jantung berdebar debar,,sambil bersyukur kalau akhirnya hari itu datang juga.


Untuk nutupin nervous, grogi,deg-deggannya saya, kita poto-poto pastinyaaaa... :3


Ini sesaat sebelum prosesi ijab kabul. :') Irfan udah diluar, saya poto poto nervous :D

Setelah Sah, Saya digandeng keluar ... Dan ditemuin deh sama Irfan. Ga bisa ngomong apa-apa, antara speechless karena hari itu dese lebih ganteng dari biasanya :*, speechless juga karena orang depan saya ini bukan lagi pacar saya tapi suami saya SAHHHHH...


macem-macemlah..

                          nah ini waktu nya saya digandeng setelah Sahhhh~hazekkk udah sumringah

ini waktu tanda tangan buku nikah ... 

 S.A.H .........
Ya kurang lebih prosesinya begitu... sekarang foto-foto randomnya aja yaa.. hehehe..
Ini keluarga baruu saya....... :*

well,
nikah itu pilihan memang.
cuma yakin aja, suatu hari seseorang itu akan datang kok, dia yang mungkin kamu sendiri ga bisa bayangin kalau ga hidup bareng dia. :)

Orangnya akan datang kok,
dia yang bakal nerima semua kebiasaan aneh kamu -- tanpa mandang kamu aneh.
dia yang bakal asik-asik aja sama semua kekurangan fisik kamu tanpa pernah nganggep kamu jelek.
Dia yang ga pernah masalahin masa lalu kamu, sekelam apapun itu.
Dia yang membuat kamu yakin dan percaya untuk meletakkan harapan, masa depan, mimpi, keturunan dan sidang akhirat kelak..

dia akan datang.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar