Rabu, 14 Mei 2014

H-3 hari menjelang SAH

"Gimana,, hai Ketty kamu deg-degan gak?"

Pertanyaan itu terus menerus mampir ke telinga saya, apalagi semakin mendekati hari H. dari mulai hanya sekedar senyum sampai mengangguk tanpa tau apa yang sudah di anggukannya itu.

Lalu, saya bertanya dalam hati.. "Gimana rasanya,,Deg degann gak?"
..lalu saya shock, ternyata di H-3 hari ini saya tidak deg-degan kok ya, tapi sangat cenderung cuma bisa diam dan bingung apa benar ini terjadi.


Bingung?
tapi sungguh ini terjadi sih..

Ternyata pada umumnya semua perempuan yang akan menikah bakal akan merasakan hal yang sama juga seperti yang saya rasakan sekarang ini...wwaaawww bangettt!!, cenderung meraba apakah ini benar akan terjadi, cenderung bingung akan prosesnya, walau sembari menghitung hari kapan saat itu akan tiba.
Persis.. Persis seperti saya sekarang ini.


Jadi, jika ingin tau apa rasanya di H-3 hari menjelang SAH, mungkin post ini bisa membantu. Ketidak jelasannya berbicara banyak bahwa saya tidak memiliki banyak hal untuk disampaikan,tidak tau lagi harus berkata kata apa..kedataran pemilihan kata juga menggambarkan bahwa saya sendiri masih belum percaya apa yang sesungguhnya terjadi dan akan terjadi..


Ya, walau kebahagiaan tak bisa saya sembunyikan. Walau adrenaline kadang terpacu bila mengingat bahwa 3 hari lagi tugas Papah akan digantikan penuh olehnya,dan akan pergi meninggalkan Mama.



Apabila ini mimpi, tolong bangunkan saya Tuhan.., Karena ini masih terlalu indah jika memang benar menjadi nyata. :')




H-3 menuju Nyonya Irfan Panji Yuristama. Bismillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar