Selasa, 10 Desember 2013

Hanya satu yang tersirat :)

hai kamu, berjarak kurang lebih 125 km dari ku!
Apa kabar mu hari ini ?
Masih fit kah mengikuti ku?
Mengikuti keegoisan yang selalu aku ciptakan dengan pasti,
Tanpa fikir panjang bagaimana rasa yang kamu rasa

Sepertinya kata yang aku rangkai begitu berantakan
Tak sedikitpun tersirat betapa romantic nya aku
Iya! Aku memang bukan wanita yang jago merangkai kata seperti Jessica Iskandar Tapi aku tau, Cuma aku yang paling jago membuatmu kesal

Kenapa kamu begitu baik?
Apa hatimu terbuat dari kapas kapas itu?
Rasanya tangan ku pun tak mampu membelai nya
Terlalu lembut, tapi aku suka :”)

Aku begitu yakin untuk memilihmu
Memilihmu mendampingi aku,
Memilihmu menjadi pemimpin keluargaku nanti,
Memilihmu menjadi papa dari anak anak ku kelak

Terlalu banyak kata yang ku ucap,
Hanya satu yang tersirat

“aku mencintaimu, dengan segala kekuranganku
Dan kamu menerimaku, dengan segala kelebihanmu "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar